Dibuka Kasmarni, 13 stan Bazar meriahkan MTQ tingkat Kecamatan Bathin Solapan

id pemkab bengkalis,PKK Bengkalis, MTQ Bengkalis, KAsmarni

Dibuka Kasmarni, 13 stan Bazar meriahkan MTQ tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni membuka stand Bazar MTQ tingkat Kecamatan Batin Silakan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bertempat di halaman Kantor Desa Simpang Padang Jalan LKMD, sebanyak 13 stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-3 tingkat Kecamatan Bathin Solapan resmi di buka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Minggu (15/3) malam.

Pembukaan StanBazar tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kasmarni sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan di masing-masing stand bazar yang berisi aneka produk ekonomi kreatiftersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita beserta diikuti para rombongan lainnya, berkesempatan untuk melihat hasil kreatifitas yang ditampilkan dari masing-masing stan.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril juga berkesempatan berdialog singkat di masing-masing di setiap stand Bazar yang dikunjunginya

Selain itu Kasmarni memberikan apresiasi atas kreatifitas-kreatifitas yang ditampilkan dari masing-masing Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami berharap melalui ajang MTQ ini dapat memberikan semangat terutama kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Bathin Solapan ini, agar senantiasa terus berkreasi, berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan dan menjalankan program-program PKK," kata Kasmarni

Baca juga: Golkar Bengkalis usung Ketua DPRD Riau pada Pilkada 2020

Baca juga: Kasmarni : Pentingnya sosok seorang ibu