PTPN V bangun sinergi dengan Pangkalan Militer Roesmin Nurjadin

id PTPN V, Riau, Lanud Roesmin Nurjadin

PTPN V bangun sinergi dengan Pangkalan Militer Roesmin Nurjadin

Pertemuan PTPN V dengan Lanud Roesmin Nurjadin (HO Lanud Roesmin Nurjadin)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Perkebunan Nusantara V membangun sinergi dengan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin yang ditandai dengan pertemuan antara Direktur Utama PTPN V Jatmiko K Santosa dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Ronny Irianto Moningka.

Pertemuan dua pucuk pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan TNI itu berlangsung penuh dengan suasana hangat.

Direktur Utama PTPN V Jatmiko mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo, PTPNharus mampu berkontribusi dan memberi manfaat terhadap stakeholder dan masyarakat lainnya, sehingga masyarakat merasakan peran PTPN serta kerjasama akan tetap terjalin.

"Kami senang datang ke sini, Lanud Rsn menyambut dengan baik, ini merupakan langkah awal untuk tetap membina silaturahmi dan saling mendukung dalam menciptakan kebersamaan dalam bentuk kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat," kata Jatmiko dalam keterangan tertulis Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima di Pekanbaru, Kamis.

Dalam pertemuan yang digelar pada Selasa kemarin (25/2) itu,Jatmiko mengatakan relevan jika dengan program kerja PTPN V akan selalu bekerjasama dengan stake holder termasuk Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kami akan membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Lanud Rsn tentunya sesuai dengan kemampuan PTPN V," ujarnya.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan direktur utama PTPN V beserta jajaran. PTPN V, kata dia adalah stakeholder yang terdekat. Dia mengatakan akan membantu dan ikut andil dalam program kerja PTPN V apabila dibutuhkan.

"Sudah kita ketahui bersama, PTPN V adalah mitra tetangga terdekat kami, tentunya komunikasi akan tetap terjalin, kami berharap kiranya PTPN V ikut berperan dalam memajukan Lanud Rsn ini, khususnya berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosialnya," ucap Ronny.

Ronny ucapan terimakasih kepada PTPN V karena selama ini ikut andil dan berperan dalam mendukung kegiatan Lanud Roesmin Nurjadin. "Sehingga menambah warna terhadap Lanud RSN, kami mendoakan semoga PTPN V semakin maju dan sukses hendaknya," ujarnya.

Baca juga: PTPN V tingkatkan nilai tambah jelang IPO

Baca juga: BEI Riau siap bantu PTPN-V melantai di bursa saham