Cinta Laura sempat canggung berakting dengan lawan mainnya Herjunot Ali

id Berita hai ini, berita riau antara, berita riau terkini,Cinta Laura

Cinta Laura sempat canggung berakting dengan lawan mainnya Herjunot Ali

Cast film Jeritan Malam, Cinta Laura (kanan) dan Herjunot Ali di Redaksi Kantor Berita Antara, Jakarta, Senin (28/10/2019). (Antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika beradu akting dengan lawan mainnya Herjunot Ali.

"Aku ketemu Junot sehari sebelum syuting. Aku sangat beruntung karena kita bisa langsung klik. Mungkin shoot pertama dan kedua agak sedikit akward setelah itu kita belajar dari kekurangan kita," kata Cinta Laura saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film "Jeritan Malam", Senin (28/10).

Baca juga: Zara JKT48 diutus jadi duta Festival Film Jepang

Bagi Cinta, berakting dengan Herjunot Ali merupakan pengalaman pertamanya. Pemeran Wulan itu mengaku menjadi pemain terakhir yang ikut bergabung dalam tim produksi film "Jeritan Malam".

"Karena aku ikut di film ini sangat last minute mungkin dua minggu sebelum produksi. Aku reading sendiri dan latihan sendiri dengan acting coach," ujar gadis berdarah Jerman tersebut.

Meski bukan pertama kali bermain dalam film horor, namun Cinta mengatakan "Jeritan Malam" ini berbeda dibandingkan film bergenre serupa lainnya.

"Menrutu aku di film ini banyak elemen surprise, jadi audiens akan mikir. Buat aku itu sangat bagus. Aku kalau nonton film suka dengan banyak elemen surprise," imbuhnya.

Film "Jeritan Malam" disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi juga oleh Winky Wiryawan, hingga Indra Brasco.

"Jeritan Malam" diangkat dari kisah nyata fenomenal Kaskus karya meta.morfosis yang ditulis menjadi skenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro akan tayang pada 12 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Mampukah film terbaru Angelina Jolie "Maleficent" akan geser "Joker" ?

Baca juga: "Joker" yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix jadi film R-rated terbaik sepanjang masa


Pewarta: Yogi Rachman