Mampukah film terbaru Angelina Jolie "Maleficent" akan geser "Joker" ?

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terkini,Mampukah film terbaru Angelina Jolie

Mampukah film terbaru Angelina Jolie "Maleficent" akan geser "Joker" ?

Aktris Angelina Jolie, ditemani putra putrinya, berpose saat menghadiri penayangan perdana wilayah Inggris film yang dibintanginya "Maleficent: Mistress of Evil" di London, Inggris, Rabu (9/10/2019) (Angelina Jolie)

Jakarta (ANTARA) - Film terbaru Angelina Jolie, “Maleficent: Mistress of Evil", diprediksi akan menggeser posisi film "Joker" dari puncak tanggabox officeAmerika Utara, dikutip dari Variety, Kamis.

“Maleficent: Mistress of Evil” diperkirakan mampu meraih sekitar 45 juta dollar AS pada penayangan massal perdananya di akhir pekan ini.

Baca juga: Angelina Jolie putuskan main dalam film "The Eternals" karena pengaruh anak

Sementara, “Zombieland: Double Tap” akan bertarung dengan “Joker” untuk memperebutkan posisi kedua.

Menengok ke belakang, film pertamanya pada 2014, yang menceritakan kisah "Sleeping Beauty" dari perspektif sang penyihir ini meraup sebesar 69 juta dollar AS pada pembukaannya.

"Maleficent" kemudian menjadibox office smash, menghasilkan lebih dari 750 juta dollar AS secara global dari anggaran produksinya yang memakan biaya 180 juta dollar AS.

Film keduanya kali ini dijadwalkan akan tayang di sekitar 3.700 bioskop, termasuk lebih dari 2.300 bioskop teknologi 3-dimensi, 380 layar IMAX, 600 layar Format Besar Premium dan 135 lokasi D-Box atau 4-dimensi.

Selain Jolie, Elle Fanning kembali ke layar perak memerankan Putri Aurora. Hadir pula Michelle Pfeiffer sebagai sang ratu. Film ini disutradarai oleh Joachim Ronning yang sebelumnya memimpin produksi film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" (2017).

"Maleficent: Mistress of Evil" juga akan dibuka akhir pekan ini di semua pasar internasional utama, mulai hari Rabu (16/10) di Prancis, Skandinavia, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Baca juga: Meski belum cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berstatus lajang

Baca juga: Angelina Jolie Mengecam Kekerasan Seksual Terhadap Pengungsi Rohingya


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar