OPPO Reno 2 series rilis terbaru dengan harga mulai 5 jutaan

id Berita hari ini,berita riau terkini, berita riau antara,OPPO

OPPO Reno 2 series rilis terbaru dengan harga mulai 5 jutaan

Brand Planning Manager OPPO Indonesia Stiffen Andika (kedua kiri), PR Manager Aryo Meidianto (kedua kanan) bersama Brand Representative OPPO Reno2 Series Darwis Triadi (kiri) dan Agatha Suci (kanan) meluncurkan smartphone OPPO Reno2 Series di Jakarta, Selasa (8/10/2019) (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Reno 2 Series di Indonesia. Ponsel seri ini hadir dalam dua versi, yakni Reno 2 dan Reno 2F, yang dibanderol mulai Rp5 juta.

Untuk seri ini, OPPOmasih mengunggulkan fitur kamera dengan resolusi dan hasil layaknya kamera profesional.Reno 2 series memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan untuk menunjang kebutuhan fotografi dan videografi.

Baca juga: Oppo luncurkan lini terbaru Reno versi 5G

"Saya berbicara mengenai kreativitas. OPPO Reno 2 bukan hanya sebuah inovasi buat smartphone, tapi juga sebagai sarana penggunanya untuk melihat sesuatu dengan kreativitas dan perspektif secara lebih luas," kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam peluncuran Reno 2 dan 2 di Jakarta Selatan, Selasa.

Seluruh model Reno 2 dibekali port USB Type-C, VOOC 3.0 flash charging, headphone jack 3,5 mm, dan baterai berkapasitas 4.000mAh. Selain itu, seluruhnya sudah menggunakan sensor in-display fingerprint dan menjalankan ColorOS 6.1.

Reno 2F memiliki 8GB RAM dan 128GB ROM dengan pilihan warna "Lake Green" dan "Sky White". Ponsel ini dapat mulai dipesan secara pre-order sejak 8 hingga 17 Oktober dengan harga Rp5.399.000. Sedangkan untuk penjualan perdana akan dilakukan pada 18 Oktober 2019.

Sementara ituReno 2 yang memiliki 8GB RAM dan 256GB ROM dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan hadir dalam dua warna, yakni Luminous Black dan Sunset Pink.

Pemesanan pe-order untuk Reno 2 dapat dilakukan pada tanggal 8 hingga 30 Oktober. Sedangkan untuk penjualan langsung akan dilakukan pada 31 Oktober.

Yang menarik, bagi pemesan pre-order OPPO Reno 2 juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan "earphone bluetooth" terbaru dari OPPO, yakni Enco Q1 yang dihargai sekitar Rp1,5 juta.

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Pewarta : Redaksi