Oppo luncurkan lini terbaru Reno versi 5G

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, gadget

Oppo luncurkan lini terbaru Reno versi 5G

Oppo Reno versi 5G (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel asal China, Oppo, baru saja meluncurkan lini terbaru di bawah nama Reno untuk pasar global bulan lalu.

Oppo Reno diposisikan sebagai ponsel premium, berada di bawah kelas Find yang mereka sebut sebagai flagship atau lini andalan.

Baca juga: Sasar segmen anak muda, Oppo luncurkan F11 pro di Indonesia

Meski pun begitu, Reno dibekali dengan chip terkencang saat ini dari Qualcomm, Snapdragon 855, serta RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Selain performa ponsel yang ditunjang baterai sebesar 4.065mAh, Oppo juga mengunggulkan trio kamera belakang yang dapat diperbesar hingga 10 kali.
Oppo Reno versi 5G (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Menyambut era jaringan 5G, Oppo juga menyiapkan Reno agar dapat dipakai di jaringan tersebut. Swiss menjadi negara pertama yang mendapatkan Oppo Reno 5G.

Oppo Indonesia memamerkan Reno versi 5G saat acara di Jakarta, Jumat (3/5) malam kepada media di Jakarta. Dari segi tampilan, Reno 5G tidak berbeda dengan versi reguler, baik dari ukuran layar maupun kamera belakang.

Di Swiss, Oppo Reno 5G dijual seharga sekitar 1.000 dolar atau Rp14,2 juta dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB, menurut laman VentureBeat.

Sementara Oppo Reno reguler versi tertinggi dengan Snapdragon dijual di China seharga 4.799 yuan atau sekitar Rp 10,1 juta.

Baca juga: Empat Tahun Masuki Pasar Indonesia, Peminat Oppo Mulai Meningkat

Baca juga: Oppo Klaim Pangsa Pasar Smartphone Tahun ini Meningkat


Pewarta: Natisha Andarningtyas

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar