Peringati HBA dan HUT IAD, Kejari Rokan Hilir gelar berbagai kegiatan

id Kejari Rokan Hilir,hari adhyaksa

Peringati HBA dan HUT IAD, Kejari Rokan Hilir gelar berbagai kegiatan

Kepala Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono didampingi Kasi Intel Farkhan Junaedi, Kasi Pidsus Mohtar Arifin, Kasi Pidum Zulham Pardamaean melepas balon ke udara tanda dimulainya kegiatan dan lomba sempena HUT HBA ke-59 dan HUT IAD ke-XIX di halaman kantor Kejari setempat, Sabtu (20/7/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XIX tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono di Bagansiapiapi, Sabtu (20/7) mengatakan bahwa berbagai kegiatan sempena HBA dan HUT IAD ini setiap tahun dilaksanakan.

"Untuk kegiatan-kegiatan yang kami lakukan hari ini ada gerak jalan santai bersama, pertandingan tarik tambang, penghijauan, donor darah dan lainnya," kata Gaos Wicaksono didampingi Kasi Intel Farkhan Junaedi.

Adapun tema HUT HBA kali ini, sebut dia, adalah meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

"Artinya bahwa kita semua harus dapat berupaya atau paling tidak sumbangsih menyatukan negeri ini untuk menjadi utuh," ujar Kajari.

Selain itu, kata Gaos, Kejari Rokan Hilir nanti juga akan melakukan upacara puncak dan anjangsana ke panti asuhan. Kemudian juga akan mengunjungi rumah-rumah purna adhyaksa.

"Jadi bapak jaksa atau bapak pegawai yang dulu telah purna kita masih sangat hargai dan hormati. Kita saling menghargai, beliau sudah purna namun kita masih akan mengunjungi," katanya.