Kejari Rokan Hilir gelar apel peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

id Kejari Rokan Hilir,berita rohil

Kejari Rokan Hilir gelar apel peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono beserta para Kasi foto bersama Bupati Rokan Hilir Suyatno, Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua DPRD Nasrudin Hasan usai menggelar apel peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 di halaman Kantor Kejari setempat, Senin (22/7/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar apel peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari setempat, Senin (22/7).

Kepala Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono usai apel HBA menyampaikan harapan bahwa instansi kejaksaan yang Ia pimpin dapat melakukan penegakan hukum dengan baik dan optimal.

"Artinya adalah profesionalitas dan berintegritas, juga memberikan pengabdian yang tulus suci tanpa pamrih yang kesemua daripada pengabdian itu diantaranya tetap menjaga keutuhan negeri tercinta kita, yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Gaos Wicaksono.

Bupati Rokan Hilir, Suyatno yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, sejak berdirinya Rokan Hilir yang namanya Kejaksaan Negeri koordinasi dengan pemerintah daerah cukup bagus sekali.

"Sampai hari ini koordinasi cukup bagus. Juga kerjasama pemerintah daerah dengan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Rokan Hilir, alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ujar Suyatno.

Momentum peringatan HBA ke-59 ini, Bupati berharap Kejari Rokan Hilir dalam melayani masyarakat tetap eksis selalu dan terus berkesinambungan dengan pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan di bidang hukum.

"Harapan saya khusus kepada Pak Kajari beserta jajarannya kita tingkatkan lagi hubungan koordinasi kita di masa-masa yang akan datang," demikian Suyatno.

Peringatan HBA ke-59 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono didampingi istri. Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Surya Arfan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat dan undangan lainnya.