Kejari Rokan Hilir gelar sertijab Kasi Intel

id Sertijab,Kejari rohil

Kejari Rokan Hilir gelar sertijab Kasi Intel

Kepala Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono saat memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intelijen di aula kantor Kejari setempat, Senin (16/12/2019). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Provinsi Riau melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen dari Farkhan Junaedi kepada Dian Affandi Panjaitan, di aula kantor Kejari setempat pada Senin (16/12).

Farkhan Junaedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Rokan Hilir, kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Ponorogo, Jawa Timur.

Sedangkan Dian Affandi Panjaitan yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional Kejari Rokan Hulu, Riau kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Rokan Hilir.

"Promosi atau mutasi ini adalah hal yang biasa, semua akan mengalami apalagi untuk karir dan penyegaran," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono usai memimpin acara sertijab.

Kepada Kasi Intel yang lama, Kajari menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya dalam mengabdi di Kejari Rokan Hilir yang telah berjalan dengan baik.

"Selamat bertugas ditempat yang baru supaya disana juga dapat meningkatkan kinerja sebagaimana saat di Rokan Hilir. Dan untuk dibawa cerita-cerita yang baik, yang buruk-buruk atau yang jelek ditanggalkan, yang baik-baik dibawa untuk menjadi cerita yang indah," kata Gaos berpesan.

Sementara untuk Kasi Intel yang baru, ia menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas supaya bertindak sebagaimana Kasi Intel yang lama untuk senantiasa profesional, berintegritas, efisien, efektif, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan giat sehari-hari.

"Dan Kasi Intel yang baru saya minta untuk dapat menyesuaikan bagaimana kemarin Pak Kasi Intel yang lama berkiprah. Karena Kasi Intel yang lama saudara Farkhan Junaedi sudah sangat menyatu dan saya nilai sudah sangat baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dengan cita-cita membawa Rokan Hilir ke depan ini semakin baik," kata Kajari.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar