Sertijab Kasat Reskrim Polres Meranti, ini penggantinya

id Kasat Reskrim Polres Meranti ,Sertijab kasat reskrim Meranti

Sertijab Kasat Reskrim Polres Meranti, ini penggantinya

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setiawan (tengah) bersalam komando bersama Kasat Reskrim yang baru, Iptu Yohn Mabel (kiri) dan AKP Antonius Gion Dodi Simamora usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Polres Meranti, Senin (27/5/2024). (ANTARA/HO-Humas Polres Meranti)

Selatpanjang (ANTARA) - Polres Kepulauan Meranti menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reskrim Polres Kepulauan Meranti di halaman Mapolres Meranti, Senin.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawanserta dihadiri pejabat utama, kapolsek, perwira, personel dan segenap pengurus Bhayangkari Kepulauan Meranti.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan berdasarkan surat telegram Kapolda Riau tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti yang sebelumnya dijabat oleh AKP Antonius Gion Dodi Simamora akan diisi oleh kepada Iptu Yohn Mabel dari Kanit Reskrim Polsek Mandau Polres Bengkalis

Sementara AKP Antonius Gion Dodi Simamora yang akan menduduki jabatan Panit 1 Unit Satu Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau.

Kapolres AKBP Kurnia Setyawan mengatakan jabatan merupakan penghargaan dari pimpinan, bukan dinilai bahwa pejabat yang digantikan tidak baik. Sertijab ini sebagai hal yang rutin dalam organisasi yang bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir.

"Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru di Polres Kepulauan Meranti," ujar Kapolres Kurnia.

Ia meyakini pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Semoga pejabat baru sukses dalam tugasnya di Polres Kepulauan Meranti," sebutnya.