Kasat Reskrim dan Lantas Polres Meranti diganti

id Perwira Polres Meranti berganti ,Sertijab Kasat Reskrim dan Lantas Polres Meranti

Kasat Reskrim dan Lantas Polres Meranti diganti

Penandatanganan sertijab dan pelantikan perwira Polres Kepulauan Meranti yang disaksikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG, Selasa (12/7). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti kembali berganti dan penggantinya telah ditetapkan dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di halaman Mapolres, Selasa.

Posisi jabatan Kasat Reskrim yang baru diserahkan dari Iptu Tony Prawira kepada AKP Arpandy. Kemudian Kasat Lantas dari AKP Deswandi kepada AKP Boy Setiawan.

Pelaksanaan sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG itu sekaligus juga dilakukan pelantikan Kabag Log AKP Wisnu Budiarto.

Pelantikan dan sertijab tersebut dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/749/VI/KEP/2022, tertanggal 28 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/751/VI/KEP/2022 tanggal 28 Juni 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

"Pelantikan dan sertijab yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis. Sebagai penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG.

Dalam kesempatan itu, selaku Kapolres, AKBP Andi Yul menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sampai saat ini.

"Terima kasih atas pengabdian saudara disini. Banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Kepulauan Meranti ini," tutupnya.