Simpan Dana di BRK Syariah, PD SPR Rohil terima dua Pajero dan 7 expander

id Berita hariini, berita riau terbaru , berita riau antara, BRK Syariah

Simpan Dana di BRK Syariah, PD SPR Rohil terima dua Pajero dan 7 expander

Simpan Dana di BRK Syariah, PD SPR Rohil terima hadiah 2 Mitsubishi Pajero dan 7 expander. (ANTARA/HO-BRK Syariah)

Pekanbaru (ANTARA) - Dua mobil Mitsubishi Pajerotipe Dakar Ultimate dan tujuhMitsubishi Expander Type Exceed CVT dari program Bedelau Langsung BRK Syariah diserahkan kepada Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Riau Rohil (PD SPR).

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager BRK Syariah Bagansiapiapi Arrizal Saputra kepada Direktur Keuangan PD SPR Mahendra Fakhri mewakili Dirut PD SPR dan kepada Asisten II Pemkab Rohil Rahmatul Zamri disaksikan Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto dan Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah Imran, di Menara Dang Merdu BRK Syariah pada Selasa (27/2).

Program hadiah dari Tabungan Bedelau ini berupa barang dan voucher untuk nasabah yang membuka rekening baru atau menyimpan dananya dengan jumlah dan jangka waktu tertentu. Program ini sudah berjalan 2 tahunan tepatnya di bulan November 2021 dan sudah lebih dari 1000 hadiah yang diberikan kepada nasabah BRK Syariah

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada PD Sarana Pembangunan Riau Rohil yang ikut program Hadiah Bedelau langsung dengan nominal yang luar biasa. Acara hari ini kami harapkan tidak hanya sekedar seremonial saja, melainkan dapat mempererat silaturrahmi antara BRK Syariah dengan PD SPR,” kata MA Suharto.

Selain hadiah tersebut di atas, sebelumnya juga sudah diserahkan hadiah 3 Sepeda Motor Merk Honda Beat, 48.468 Kain Sarung dan 1.182 Paket Sembako pada bulan Januari 2024. Program Bedelau langsung ini hadiahnya yang menentukan nasabah bukan dari pihak BRK Syariah.

“Tentunya hadiah yang diminta oleh nasabah juga sesuai dengan jumlah tabungan dan jangka waktu yang disepakati. Kedepannya kami tentu juga berharap ada kerjasama lainnya dalam bidang layanan jasa perbankan untuk bersama-sama memajukan BUMD Kabupaten/Kota maupun Provinsi Riau," kata Suharto.

Masih kata Suharto, BRK Syariah sangat berkomitmen memberikan pelayanan jasa yang baik kepada nasabah. Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

“BRK Syariah sebagai Bank Pembangunan Daerah juga akan terus mendukung Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pengelolaan keuangan melalui program layanan jasa perbankan BRK Syariah. Sehingga keberadaan BRK Syariah benar-benar dapat dirasakan baik itu dengan Pemerintah Daerah dan juga tentunya bagi masyarakat Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau,” tuturnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan PD SPR Mahendra Fakhri mewakili Dirut PD SPR menyampaikan permintaan maaf Dirut PD SPR yang tidak dapat hadir mengikuti kegiatan tersebut karena ada Rakor yang harus diikutinya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Bagian Digital Banking T.M Husni Kholil serta sejumlah staf dari PD SPR.