Hanura Rohil gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim

id Hanura Rohil,partai hanura ,buka bersama,ramadhan 2019,berita riau antara,berita riau terbaru

Hanura Rohil gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil, Cutra Andika beserta pengurus foto bersama anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Aula Hotel Mahera Bagansiapiapi, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Keluarga besar DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Aula Hotel Mahera Bagansiapiapi, Sabtu (25/5).

Ketua DPC Partai Hanura Rohil, Cutra Andika usai acara Sabtu malam mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sekaligus penyantunan anak yatim dan tausiah Ramadhan ini merupakan agenda tahunan sejak tiga tahun yang lalu.

"Kegiatan ini disamping silaturrahmi juga merupakansarana ibadah di bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Kemudian ini juga dalam rangka untuk memacu dan meningkatkan kesalehan sosial para kader Partai Hanura," ujar Cutra.

Partai Hanura Rohil memastikan memperoleh lima kursi di DPRD Kabupaten Rohil. Hamzah selaku sekretaris DPC Hanura Rohil dipastikan akan menempati posisi pimpinan DPRD Rohil.

Menyikapi hal itu, Cutra Andika menegaskan bahwa nantinya akan diputuskan oleh partai.

Cuma, kata dia, memang menurut anggaran dasar dan pedoman organisasi partai jika partai memiliki satu fraksi penuh dan berkesempatan untuk menjadi pimpinan DPRD, maka jabatan-jabatan pada alat kelengkapan DPRD itu diprioritaskan kepada unsur ketua, sekretaris dan bendahara.

"Nah, oleh karena di Rohil ketua Hanura tidak mencalon, sementara sekretaris Hamzah alhamdulillah duduk, maka insya Allah akan duduk menjadi pimpinan DPRD Rohil," ujar Cutra.

Baca juga: Simpatisan Jokowi dari Partai Hanura gelar panggung hiburan di GBK

Baca juga: Hanura Nilai DPRD Riau Perlambat PAW Adil