Hanura Rohil peringati HUT ke-14, ini harapannya

id Partai Hanura,Hanura rohil

Hanura Rohil peringati HUT ke-14, ini harapannya

DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir peringati HUT Partai Hanura ke-14 di Bagansiapiapi, Rabu (23/12/2020). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau memperingati Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang ke-14, yang dilaksanakan di Kantor DPC Hanura Kabupaten Rohil di Bagansiapiapi, Rabu (23/12).

"Hari ini kami segenap kader Partai Hanura se Kabupaten Rohil baik dari unsur kepengurusan DPC, PAC bersama lima anggota fraksi Partai Hanura di DPRD Rohil kita melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke-14 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2020," kata Ketua DPC Partai HanuraKabupatenRohil Cutra Andika.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Hanura itu di isi dengan acara makan bersama dan penyantunan terhadap anak yatim yang ada di wilayah Kota Bagansiapiapi.

Cutra Andika berharap semoga Partai Hanura khususnya di Kabupaten Rohil mengisi Hari Ulang Tahun yang ke-14 ini dan di masa-masa yang akan datang mohon doanya kiranya seluruh pengurus Partai Hanura se Kabupaten Rohil termasuk juga anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura, serta seluruh kader Hanura yang mendapatkan penugasan di Pemerintahan Kabupaten Rohil diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas dan aktivitasnya.

Serta segala dilakukan dapat memberikan keberkahan kepada Partai Hanura untuk menuju kebangkitan, kejayaan dan kemenangan Partai Hanura di Kabupaten Rohil dengan semboyan fromzero to hero menuju Pemilu Legislatif tahun 2024.