Jhony Charles kembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil di Hanura

id Pilkada Rohil,pilkada rohil, pilkada 2020

Jhony Charles kembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil di Hanura

Jhony Charles saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Rohil di Kantor DPC Partai Hanura Rohil, Rabu (11/12/2019). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bakal calon Bupati atau Bacabup Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Jhony Charles mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Hanura Rohil Jalan Utama, Bagansiapiapi pada Rabu (11/12).

Jhony Charles dalam menyampaikan visinya, Ia tetap konsisten berusaha menciptakan Kabupaten Rohil yang bermartabat dan berkeadilan. Mengenai misi Ia juga tetap fokus ke APBD, BUMD, joint venture (investasi), kesehatan dan pendidikan.

"Kalau infrastruktur saya anggap ini sudah kewajiban. Siapapun pemimpinnya itu sudah kewajiban infrastruktur menjadi poin prioritas yang tak perlulah disampaikan," ujar Jhony, yang juga orang pertama mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil di Partai Hanura setempat.

Selain itu, Jhony juga memaparkan sektor pariwisata seperti Pulau Jemur harus dikelola dengan baik.

Begitu juga hasil perikanan di kabupaten pesisir Riau itu sangat menjanjikan. Karena menurutnya jika dikelola secara maksimal di situ ada sumber pendapatan asli daerah, kemudian nama Rohil akan dikenang orang sebagai penghasil ikan kembali.

"Kita tidak mau dulunya Rohil penghasil ikan, kita tidak mau itu. Kita mau nanti yang akan datang tetap penghasil ikan," katanya pula.

Dalam kesempatan itu Jhony juga menggagas SMK Perminyakan. Menurutnya, gagasan itu lahir atas peluang.

"Kalau peluang itu datang jangan pernah berfikir dua kali, tangkap. Dan kenapa saya punya gagasan ada SMK Perminyakan, itu adalah jembatan untuk melahirkan putra-putri Rohil untuk ahli di dalam perminyakan, bukan tukang kerja. Itu harapan kita ke depan," kata Jhony Charles.

Baca juga: Maju di Pilkada Rohil, ini janji Syafrudin Iput

Baca juga: DPC Partai Demokrat Rohil gelar Musancab


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar