Maju di Pilkada Rohil, ini janji Syafrudin Iput

id pilkada rohil,pilkada riau 2020,syafrudin iput,berita riau antara,berita riau terbaru

Maju di Pilkada Rohil, ini janji Syafrudin Iput

Syafrudin Iput saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (8/12/2019). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau,Syafrudin Iput menyatakan bahwa maju di pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak 2020 karenaingin membangun negeri julukan 'Seribu Kubah' itu bersama masyarakat.

"Saya terus terang, saya tidak akan pernah berfikir bagaimana mau merebut kekuasaan, bagaimana mencari kekuasaan dan tidak akan pernah berfikir mencari kekayaan. Saya hanya satu tujuan membangun negeri ini bersama masyarakat," kata Syafrudin Iput usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rohil, Minggu (8/12).

Menurut dia membangun negeri ini sama halnya dengan rumah. "Kalau bukan kita yang mengurus rumah siapa lagi. Rokan Hilir ini adalah rumah kita, saya lahir di Bagan Punak 59 tahun yang lalu dan saya tidak pernah kemana-mana dan tidak pernah pindah KTP," ujar Iput.

Maka dari itu Ia bertekad bersama-sama membangun negeri ini yang lebih baik.

"Dan kita tidak mau mencari kesalahan, mencari kelemahan ataupun mencari bentuknya yang sifatnya negatif kepada orang-orang dan kawan-kawan kita. Ayo kita maju bersama, ayo kita membangun bersama," kata Syafrudin Iput, yang juga anggota DPRD Riau itu.

Sampai saat ini Syafrudin Iput sudah mendaftar di enam partai sebagai bakal calon Bupati Rohil pada Pilkada serentak 2020 yakni Gerindra, PDIP, PKS, NasDem, Demokrat dan PKB.

Sementara Sekretaris DPC PKB Rohil Amran mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati telah dimulai sejak 2 hingga 8 Desember 2019.

"Kalau yang sudah mengembalikan formulir sampai hari ini ada lima orang bakal calon, tapi ini kan masih berjalan nanti sampai pukul 00.00 WIB," kata dia.

Baca juga: Cutra Andika kembalikan berkas pendaftaran Bacabup Rohil di PKB

Baca juga: Bawaslu Dumai rekrut 21 petugas pengawas kecamatan untuk Pilkada 2020


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar