BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah di 3 Lokasi Riau ini, Harganya Diskon 50 Persen

id bpjs ketenagakerjaan gelar pasar murah di 3 lokasi riau ini harganya diskon 50 persen

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah di 3 Lokasi Riau ini, Harganya Diskon 50 Persen

Pekanbaru, (Antarariau.com) - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menggelar pasar murah menjelang Ramadan 1439 Hijriyah pada lima lokasi guna membantu meringankan beban ekonomi.

"Agenda ini merupakan kegiatan yang sama dengan tahun lalu pernah dilakukan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru, Padang dan Batam," kata Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau, Budiono di Pekanbaru, Senin.

Budiono menjelaskan pasar murah ini digelar sebagai bentuk Tanggung Jawab Lingkungan Sekitar (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau kepada masyarakat.

Sebut dia bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan akan disambut oleh masyarakat muslim di Indonesia. Untuk itu sambung dia BPJS Ketenagakerjaan kantor wilayah Sumbarriau mengadakan hal tersebut guna mengurangi beban masyarakat terhadap meningkatnya harga bahan pokok yang sering terjadi.

"Kegiatan ini sekaligus ingin menyosialisasikan kepada peserta mengenai resiko sosial kecelakaan kerja yang dapat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Ia merinci lokasi pasar murah lima titik tersebut dilakukan pada dua provinsi yakni Sumatera Barat dan Riau, tepatnya di kota Bukittinggi, Solok, Dumai, Rengat dan Duri.

Pada pasar murah kali ini pihak BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan total 5.346 paket sembako murah untuk masyarakat sekitar.

"Kami memberikan diskon pada setiap paketnya hingga 50 persen. Jadi kalau harga normal Rp150 ribu, maka kita jual hanya Rp75 ribu. Isinya ada beras 5 kg, 4 liter minyak dan 2 kg gula," pungkas Budiono

***3***