Geisha Hibur Warga Dumai Lewat Lagu Cinta

id geisha hibur, warga dumai, lewat lagu cinta

Dumai, 21/6 (ANTARA) - Grup band pendatang baru Geisha berhasil menghibur sekitar 10 ribu warga di Kota Dumai, Riau, pada Minggu sore di lapangan Bukit Gelanggang Eks MTQ lewat lagu cintanya di panggung "Surya Profesional Mild Tour 2010".

Konser bertajuk cinta yang diselenggarakan Surya Pro Mild bersama Mahaka Entertainment tersebut selain berhasil menyedot puluhan ribu warga Dumai yang didominasi kawula muda, juga terlihat aman dan kondusif.

Pantauan ANTARA, acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB itu sebelumnya diawali dengan penampilan dua grup band lokal asal Dumai dan Pekanbaru yang masing-masing membawakan lima tembang dengan musik berbau pop rock.

Aksi ribuan penonton sore itu terlihat biasa-bisa saja, hanya beberapa yang menikmati nyanyian dua grup band lokal tersebut dengan melonjakkan kaki beberapa kali.

Barulah pada pukul 16.00 WIB, Geisha menampilkan diri dengan membawakan lagu berjudul Kamu Cinta Pertama. Seketika, antusian pengunjung mulai tampak. Ribuan kawula muda yang berada di dekat pentas serentak melambaikan tangan mereka mengringi irama dari lagu cinta tersebut.

Selanjutnya, penampilan Geisha diisi dengan sejumlah lagu andalan mereka lainnya seperti Jika Cinta Dia, Selalu Salah, Tak Kan Pernah Ada, Izinkan Aku Mendua, Cintaku Hilang, Jangan Pernah Lelah Menunggu, dan diakhiri dengan lagu berjudul Untuk Selamanya.

Hasanih Abdul Gani, selaku Presiden Direktur Intertainment yang ditemui di belakang pentas, mengatakan, aksi panggung Geisha yang berlangsung sekitar 2 jam itu dilanjutkan oleh grup band ternama Ungu.