Ini Dia Enam Fakta Tentang Miss Universe 2017 Demi-Leigh

id ini dia, enam fakta, tentang miss, universe 2017 demi-leigh

Ini Dia Enam Fakta Tentang Miss Universe 2017 Demi-Leigh

Jakarta (Antarariau.com) - Miss Universe 2017 yang asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters, baru-baru ini meraih gelar di bidang Manajemen Bisnis di Universitas North West setelah membuat sejarah di SMA karena memegang dua posisi kepemimpinan.

Dikutip dari missuniverse.com, Demi-Leigh mengatakan motivasinya terbesar berasal dari saudara tirinya yang penyandang diabilitas.

Di waktu luangnya, Demi-Leigh sangat menyukai program yang dia bantu kembangkan untuk melatih wanita dalam membela diri dalam berbagai situasi.

Dia berencana untuk membagikan lokakarya ini dan membantu sebanyak mungkin wanita.

Berikut enam fakta menarik mengenai Demi-Leigh:

1. Dia memiliki selera yang luas dalam hal musik. Demi-Leigh mengatakan,"Saya adalah penggemar berat Adele, Beyonc, Enya dan Taylor Swift. Saya juga menghargai simfoni klasik yang bagus. Musik klasik, terutama Beethoven, meningkatkan konsentrasi saya saat belajar matematika di sekolah menengah."

2. Dia suka bepergian! Menurut Demi-Leigh,"Ada sesuatu yang ajaib saat bepergian, saya pernah ke sembilan provinsi di negara saya, saya telah mengunjungi dua negara tetangga dan enam negara lainnya di luar negeri. Perjalanan adalah memperluas pandangan dan pandangan hidup seseorang.

3. Suka kumpulkan sovenir. Tiga tahun yang lalu, dia memutuskan untuk mulai mengumpulkan perhiasan vintage dari setiap negara yang dia kunjungi. Dia berkata,"Potongan-potongan perhiasan mengingatkan saya pada tempat di mana saya berada dulu dan mengekspresikan dan memamerkan budaya negara dari mana asalnya."

4. Dia suka berlari dan bermain golf. Dia berkata,"Berlari memompa darah saya dan ini adalah terapi terbaik untuk hari yang panjang. Saya sangat menikmati lomba dan berlatih berlari.

5. Di SMA, dia senang berakting. Dia berkata,"Saya menikmati sensasi memerankan karakter yang sama sekali berbeda dan mampu menjadi siapa atau apa pun peran yang diminta dari saya, hanya untuk sementara waktu."

6. Dia juga suka menulis. Menurut Demi-Leigh,"Menulis adalah waktu saya. Ini adalah waktuku untuk merenungkan minggu saya dan menangkap semua kenangan indah saya dalam warna hitam dan putih. Salah satu esai saya bahkan dipublikasikan di sekolah menengah."