Sekolah Pangeran George, Dimasuki Seorang Perempuan Tak Dikenal

id sekolah pangeran george dimasuki seorang perempuan tak dikenal

Sekolah Pangeran George, Dimasuki Seorang Perempuan Tak Dikenal

London (Antarariau.com) - Seorang perempuan mendapat peringatan formal dari kepolisian pada Senin (9/10) karena menimbulkan gangguan setelah mendapat akses masuk ke sekolah Pangeran Inggris George (4) di London.

Perempuan 40 tahun yang namanya tidak disebutkan oleh polisi itu ditangkap setelah ia masuk ke sekolah eksklusif Thomas s Battersea pada 12 September, tak lama setelah George mulai sekolah.

Ia mendapat peringatan resmi dari kepolisian karena "menyebabkan gangguan di properti sekolah" menurut pernyataan kepolisian London yang dikutip AFP.

Peringatan semacam ini diberikan kepada orang yang mengaku melakukan pelanggaran sehingga kasus tersebut tidak perlu masuk pengadilan, tetapi tetap menjadi catatan pelanggaran.

George berada di urutan ketiga pewaris takhta Kerajaan Inggris setelah sang kakek Pangeran Charles dan ayahnya Pangeran William, Duke Cambridge.

Kepolisian menyatakan mereka terus bekerja sama dengan sekolah mengenai "pengaturan perlindungan keamanan" bagi sang pangeran kecil.