3 Hari Operasi Patuh Di Pekanbaru Tilang 363 Pelanggaran Lantas

id 3 hari, operasi patuh, di pekanbaru, tilang 363, pelanggaran lantas

3 Hari Operasi Patuh Di Pekanbaru Tilang 363 Pelanggaran Lantas

Pekanbaru, (antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru telah memasuki hari ke tiga pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017. Bertepatan dengan hari libur nasional justru semakin meningkatkan pelaksanaan Operasi Patuh di Kota Pekanbaru.





Kali ini tim Operasi Patuh melaksanakan razia di persimpangan Jalan Jendral Sudirman-Setiabudi, Rabu (11/5) dan menindak sebanyak 120 pelanggaran lalu lintas.

Tidak hanya sekedar penindakan secara stasioner jajaran Kepolisian khususnya lalu lintas juga mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas khususnya di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan.

"Operasi Patuh ini selain melakukan penindakan kita juga antisipasi kepadatan arus lalu lintas karena bertepatan dengan hari libur nasional", ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Lantas pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tidak ada yang parkir sembarangan sehingga dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan tentu akan dilakukan penindakan dengan memberikan E-Tilang.

Hingga hari ketiga Operasi Patuh ini total telah dilakukan penindakan sebanuak 363 pelanggaran lalu lintas. Pelaksanaan Operasi Patuh ini akan berlanjut hingga tanggal 22 Mei 2017 nanti.