Dispora Riau Targetkan Posisi Lima Besar Di Popnas 2017

id dispora riau, targetkan posisi, lima besar, di popnas 2017

Dispora Riau Targetkan Posisi Lima Besar Di Popnas 2017

Pekanbaru (Antarariau.com) - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau menggenjot porsi latihan para atlet untuk dapat meraih posisi lima besar pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017, yang akan digelar pada September di Jawa Tengah.

"Sesuai dengan permintaan Gubernur Riau, agar atlet provinsi kita bisa menunjukkan prestasinya, minimal lima besar," ujar Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Doni Aprialdi di Pekanbaru, Rabu.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa saat ini, para atlet yang akan diturunkan saat Popnas sudah diberi penambahan jam latihan, dari yang awalnya dua jam menjadi tiga jam di pagi hari dan sore hari.

"Memang saat ini kita mengoptimalkan pelatihan yang diberikan kepada atlet, tiga jam di pagi dan sore setiap harinya, baik panas maupun hujan," jelasnya

Ia juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat Riau, agar para atlet muda ini bisa tetap sehat, kuat dan berprestasi dalam mencapai mimpi mereka, dan bisa membawa harum nama Riau.

"Saya minta dukungan dan doa masyarakat Riau, serta berharap agar para atlet tetap fokus menjalani latihan, karena persiapan kita menuju Popnas hanya tinggal sebentar lagi," jelasnya

Sebelumnya Gubernur Riau sempat bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada semua atlet maupun para pelatih, agar bersungguh-sungguh menghadapi Popnas 2017 nanti.

Oleh: Gebby Fadhila Sari