PT Asuransi Jiwasraya Berikan pembinaan Untuk Puluhan Mitra Binaan

id pt asuransi, jiwasraya berikan, pembinaan untuk, puluhan mitra binaan

PT Asuransi Jiwasraya Berikan pembinaan Untuk Puluhan Mitra Binaan

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi, memiliki kewajiban untuk memajukan ekonomi masyarakat melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Tidak hanya memberikan bantuan modal, PKBL Jiwasraya selalu memberikan berbagai pelatihan kepada mitrabinaan sebagai satu kesatuan kegiatan pembinaan kepada mitrabinaan.

Dalam kegiatan pelatihan ini Jiwasraya bekerjasama dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero)/PNM sebagai fasilitator bagi mitrabinaan kelompok peternak lele. Para mitrabinaan diberikan pelatihan mengenai Motivasi Kelompok dan Kelompok & Dinamikanya. Kegiatan tersebut berlangsung dari selama 2 hari bertempat di Hotel Alpha - Pekanbaru dari tanggal 25 26 Februari 2017 ini dihadiri oleh 35 mitra binaan peternak lele.

Dalam sambutannya Kepala Unit PKBL Head Office Jiwasraya, Dhanny Bachtazar, menyampaikan rasa penghargaannya kepada mitrabinaan Jiwasraya yang ditengah kesibukannya masih berkenan untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini. Semoga pelatihan ini memberikan kontribusi dalam mengembangkan usahanya dan menambahkan wawasan mitrabinaan dalam menghadapi persaingan usaha serta cara mengelola usaha yang baik dan benar sehingga usaha yang dijalankan dapat semakin maju dan berkembang dengan baik pula. Karena kalau usahanya lancar semua pihak akan memperoleh keuntungan, sehingga tidak ada istilah terlambat / menunggak dalam membayar angsuran pinjaman.

(RLS)