Singgahsini hadirkan asuransi bagi para penyewa dan pemilik kos

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,kos

Singgahsini hadirkan asuransi bagi para penyewa dan pemilik kos

Salah satu kamar kos yang dikelola oleh Singgahsini (ANTARA/HO-Singgahsini)

Jakarta (ANTARA) - Jasa manajemen pengelolaan kos Singgahsini menghadirkan program asuransi SinggahProtect untuk para penyewa maupun pemilik kos.

Dengan program asuransi tersebut, pemilik kos dan penyewa Singgahsini dapat merasa tenang dari risiko yang mungkin terjadi seperti kerusakan properti akibat bencana alam, kebakaran, pencurian dan sebagainya.

"Kami bangga menghadirkan Singgahprotect, solusi asuransi yang dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pemilik kos dan penyewa Singgahsini," ujar Head of Marketing Singgahsini Niva Widya dalam rilis pers, Jumat.

Niva mengatakan dengan program Singgahprotect, pemilik kos dan penyewa Singgahsini dapat menjalankan bisnis mereka lebih tenang, mengetahui bahwa properti mereka dilindungi oleh asuransi yang andal.

Melalui kerja sama dengan perusahaan asuransi tepercaya, Singgahsini menyediakan perlindungan yang komprehensif bagi pemilik kos dan penyewa.

Salah satu pemilik kos yang telah menerima manfaat asuransi SinggahProtect adalah Rini, mitra Singgahsini di kawasan Sukabirus, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat yang bangunan kosnya terdampak bencana banjir.

"Saya bersyukur terlindungi dengan asuransi SinggahProtect untuk properti kos saya. Proses klaim mudah dan cepat, memungkinkan saya untuk segera memulai proses perbaikan sehingga meringankan beban keuangan saya," kata dia.

Niva menambahkan berkat kehadiran Singgahprotect, pihaknya dapat merespons dengan cepat dan efektif dalam membantu memfasilitasi pemulihan setelah peristiwa banjir tersebut serta dapat mengurangi dampak negatifnya pada pemilik bangunan kos.

"Seperti saat-saat sulit yang dialami oleh salah satu Mitra Singgahsini di Sukabirus Bandung, kami di Singgahsini melalui SinggahProtect berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada pemilik kos yang terdampak banjir," ucapnya.

Baca juga: Tujuh tips aman melancong saat menjalankan puasa

Baca juga: Menjajal traveling naik kapal pesiar Sapphire Princess ke Negeri Jiran Malaysia - Singapura