Wabup Rohil Sidak Kehadiran ASN Di Kantor Baru

id wabup rohil, sidak kehadiran, asn di, kantor baru

Wabup Rohil Sidak Kehadiran ASN Di Kantor Baru

Rokan Hilir (Antarariau.com) - Wakil Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Jamiluddin melakukan sidak kehadiran Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer/kontrak dilingkungan Sekretariat Daerah Rohil usai melaksanakan apel di halaman kantor bupati, Rabu.

"Saya bersama Sekda sengaja memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer/kontrak yang bekerja dilingkungan Setretariat Daerah (Setda) Rohil. Alhamdulillah tingkat kehadirannya bagus," kata Jamiludin.

Ia meminta agar semua aktivitas dilingkungan Setda harus dipusatkan di Kantor Bupati Rohil yang baru. Apalagi saat ini fasilitas kantor sudah lengkap baik itu berupa listrik, peralatan kantor serta kebutuhan lainnya.

Ia pun mendorong agar kantor yang dibangun untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakatan tersebut bisa diberdayakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya mendorong dan sudah dimulai dengan diri sendiri. Sebagai Wakil Bupati saya berkantor di lantai empat Kantor Bupati Rohil. Jadi tidak ada alasan aktivitas Setda ditempat lain lagi," ucapnya.

Jamiludin tidak menampik bahwa dalam pengecekan yang ia lakukan masih ada ASN maupun honorer belum masuk secara keseluruhan.

"Setelah diperiksa ternyata ada urusan pekerjaan di kantor Bupati lama. Hal seperti itu kita berikan pengertian," tuturnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Surya Arfan mengatakan bahwa saat dilakukan sidak oleh Wakil Bupati ada beberapa Bagian yang perlu diberikan pembinaan dan pengawasan.

"Bagian Kesra dan Bagian Umum masih perlu pembinaan dan pengawasan secara berjenjang kepada semua staf," kata Sekda menambahkan. (ADV)

Oleh: Dedi Dahmudi