Wabup Rohil hadiri sertijab Kalapas Klas II A Bagansiapiapi

id Sertijab,kalapas bagansiapiapi

Wabup Rohil hadiri sertijab Kalapas Klas II A Bagansiapiapi

Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Bagansiapiapi dari Jupri kepada Wachid Wibowo, Jumat (24/1/2020). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Wakil Bupati Rokan HilirJamiludin menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II A Bagansiapiapi dari Jupri kepada Wachid Wibowo di Lapas setempat, Jumat (24/1).

Wabup, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas yang lama, Jupri yang telah bertugas di Bagansiapiapi selama tiga tahun 14 hari.

"Kami merasa kehilangan seorang sosok yang arif dan bijaksana menangani rutan yang kapasitasnya luar biasa. Kepada Pak Wachid kami juga mengucapkan selamat datang dan kami menerima Bapak dengan rasa senang hati dan sangat bahagia," ujar Jamiludin.

Sementara Jupri mengatakan, selama bertugas di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi semuanya berjalan dengan baik. Mulai dari teman-teman menjalin kekeluargaan dengan baik, begitu juga hubungan yang sudah terjalin dengan Forkopimda.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini sudah banyak membantu Lapas, yang salah satunya adalah pembuatan sumur bor. Warga binaan, kata dia, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak.

"Izinkan kami mohon pamit apabila selama kami memimpin di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi ini mungkin ada ucapan kami ataupun prilaku kami yang tidak berkenan dihati. Sekali lagi kami mohon maaf dan mohon izin akan melaksanakan tugas baru kami," ucap Jupri.

Kalapas Kelas II A Bagansiapiapi yang baru, Wachid Wibowo menyampaikan, dalam melaksanakan tugas nantinya sebagai Kepala Lembaga Kemasyarakatan Kelas II A Bagansiapiapi kepada Bapak Kakanwil mohon bimbingan, arahan dan nasehat.

"Kami juga mohon dukungannya yang selama ini sudah diberikan kepada Pak Jupri khususnya dari pemerintah daerah dan seluruh perangkat dibawahnya. Dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini kami berharap tetap terjaga dan tetap terjalin," kata Wachid.

"Kepada seluruh pejabat di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi untuk bersama-sama mari kita bekerja sesuai dengan ketentuan, aturan dan SOP yang ada," tambahnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar