Peringati HUT Ke-21, IKPP Gelar Koperasi Karyawan Expo 2016

id peringati hut, ke-21 ikpp, gelar koperasi, karyawan expo 2016

Peringati HUT Ke-21, IKPP Gelar Koperasi Karyawan Expo 2016

Siak (Antarariau.com) - PT Indah Kiat Pulp and Paper menggelar Koperasi Karyawan IKPP Expo 2016 di lapangan basket KPR Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

"Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kopkar IKPP ke-21," kata Pengurus Kopkar IKPP Piving Arianto dalam sambutannya, Minggu.

Dia mengatakan Kopkar Expo juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara ketua, pengawas, karyawan koperasi, anggota, serta masyarakat sekitarnya.

"Beberapa acara kita selenggarakan dalam Kopkar Expo ini seperti jalan santai, senam masal, lomba memasak, dan lomba mewarnai," katanya.

Dia juga menginformasikan pada Hari Koperasi Nasional tingkat Provinsi Riau ke-69 di kabupaten Siak pada Kamis (11/8) lalu, Kopkar IKPP meraih penghargaan sebagai koperasi yang mempunyai omset terbesar di daerah setempat.

"Alhamdulillah ketika peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 Agustus lalu Kopkar IKPP mendapat penghargaan," sambungnya.

Dia berharap dengan adanya koperasi tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat sekitar serta mampu membantu program-program pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

Acara ini diawali dengan jalan santai, dilanjutkan senam sehat serta dimeriahkan dengan perlombaan memasak tingkat PKK dan mewarnai untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP)

Turut dihadiri Bupati Siak Syamsuar, Ketua DPRD setempat Indra Gunawan, Camat Tualang Zulkifli, dan pengurus Kopkar IKPP.

Oleh: Nella Marni