Tingkatkan Kinerja ASN, Bupati Kuansing Gelar Rapat Koordinasi Satker

id tingkatkan kinerja, asn bupati, kuansing gelar, rapat koordinasi satker

Tingkatkan Kinerja ASN, Bupati Kuansing Gelar Rapat Koordinasi Satker

Kuantan Singingi (Antarariau.com)-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar dan membuka rapat koordinasi peningkatan kinerja, profesionalisme pegawai negeri sipil di daerah.

"Kegiatan itu dalam rangka mendorong semua ASN memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini di Teluk Kuantan, Rabu.

Bupati mengatakan, aparatur sipil negara atau ASN dilingkungan Pemkab Kuansing harus siap bekerja optimal, tugas pokok harus dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai per Undang-Undangan dan harapan semua pihak.

ASN yang dapat menunjukan semangat kerja tinggi akan diperhatikan kedepannya, sehingga dalam penyusunan dan penempatan jabatan pada kabinet Pemerintahan Mursini-Halim sesuai dan cocok berdasarkan kemampuan dan kelayakan.

"Evaluasi terus dilakukan, ASN yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan," sebutnya.

Rapat koordinasi adalah salah satu upaya memberikan dorongan serta semangat berprestasi kepada seluruh ASN disetiap Satuan Kerja (Satker), pimpinan harus bisa memotivasi bawahan untuk terus berkarir dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sehari - hari.

Acara yang ditaja Bagian Pemerintahan Setda Kuansing itu, dihadiri seluruh Camat, Kepala Dinas, Badan serta Kabag di lingkungan Sekretaria berjalan lancar dan pada kesempatan itu langsung penandatanganan fakta integritas peningkatan kinerja dan profesionalisme ASN.

Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim juga membahkan, ASN yang berprestasi dan loyalitas tentu akan diperhatikan oleh pimpinan, setidaknya karir akan meningkat.

"Sebagai Wakil Bupati pilihan masyarakat akan berupaya optimal mengajak semua pihak taat aturan dan ASN terus berprestasi cemerlang," ujarnya.

Menurutnya, setiap saat akan ada evaluasi, kabinet baru yang akan didudukan untk membantu Bupati dan Wakil Bupati kedepannya adalah yang siapbekerja keras, memiliki prestasi tinggi agar tujuan perubahan kearah yang lebih baik di Kuansing tercapai dengan baik. (ADV)