Pimpin Apel Terakhir Sebagai Pj Bupati Bengkalis, Ahmadsyah Harrofie Pamitan

id pimpin apel, terakhir sebagai, pj bupati, bengkalis ahmadsyah, harrofie pamitan

Pimpin Apel Terakhir Sebagai Pj Bupati Bengkalis, Ahmadsyah Harrofie Pamitan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie pimpin apel terakhirnya sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran pejabat di pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (15/2).

Kendati dalam waktu dekat bupati terpilih akan dilantik, ini berarti masa bakti Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie yang dilantik dan diambil sumpah Rabu 5 Agustus 2015 lalu, tinggal dalam hitungan jam saja.

"Alhamdulillah pada hari ini Senin 15 Februari mengikuti apel kesadaran nasional, kebetulan apel hari kesadaran nasional ini kita majukan pada hari ini, karena kami mau menyampaikan pamitan. Insya-Allah pada hari rabu, kita akan mengikuti pelantikan bupati dan wabup terpilih," kata Penjabat Bupati Ahmad Syah Harrofie dalam arahannya pada apel tersebut.

Ia mengatakan, Kurang lebih 6 bulan 10 hari ia memimpin kabupaten yang berjuluk negeri junjungan tersebut.

“Kami yakin dan percaya kami tidak dapat menjalan tugas tanpa bantuan semua stakehoder Bengkalis. sekali lagi, pada kesempatan terakhir, terimakasih atas kerjsama sama yang baik dan ikhlas, jika ada kesalahan kami mohon maaf," kata Ahmad Syah Harrofie lagi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini, pada hari ini berpamitan secara resmi kepada seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Dari informasi yang diperoleh dari Kabag Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, kemungkinan besar mulai Selasa (16/2), Ahmad Syah tidak lagi akan berkantor di Bengkalis.

“Karena dalam kapasitasnya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau beliau harus mempersiapkan pelantikan kepala dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak 2015,” kata Johansyah Syafri, Senin.

(adv)