PKK Inhil Gelar Rapat Pembubaran Panitia Jambore

id pkk inhil, gelar rapat, pembubaran panitia jambore

PKK Inhil Gelar Rapat Pembubaran Panitia Jambore

Tembilahan, (Antarariau.com)- Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menggelar rapat Pembubaran Panitia Jambore Kader PKK 2015 yang dilaksanakan di Gedung Wanita Tembilahan.

Rapat Pembubaran Panitia Jambore Kader PKK 2015 ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan dan dihadiri seluruh Penitia serta pengurus PKK Kabupaten setempat.

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati selaku pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil dan SKPD terkait yang telah memberikan dukungan baik berupa materi maupun moril sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sukses," kata Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Kamis.

Selain itu dia juga menyampaikan kepada panitia yang telah bersungguh-sungguh dan bekerja keras melaksanakan kegiatan Jambore kader PKK 2015.

"PMI dan Dinas Kesehatan telah berpartisipasi untuk menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan Donor darah dalam rangka Jambore PKK Kader PKK 2015," katanya.

Dia mengatakan hal ini merupakan bentuk partisipasi yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama yang sangat membutuhkan.

"Namun, meski demikian saya berharap kepada semua panitia yang sudah bekerja keras melaksanakan jambore Kader PKK 2015 ini untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah apa kita laksanakan, yang baik untuk di tingkatkan dan jika kurang baik sebagai bahan perbaikan kedepannya," imbaunya.

Selain itu dia menyampaikan bahwa PKK Inhil juga harus mempersiapkan administrasi pertanggung jawaban terhadap dana yang sudah digunakan dalam melaksanakan kegiatan Jambore PKK 2015.

"Persiapan administrasi ini melalui Dinas terkait yaitu BPMPD, sehingga nantinya administrasi betul-betul sesuai dengan ketentuan yang ada," ujarnya.

Kemudian dia juga menyampaikan informasi kepada seluruh pengurus bahwa TP PKK Provinsi akan mengadakan Rakornas Ke-8 yang akan dilaksnakan pada tanggal 20-23 Oktober 2015 di Jakarta.

"Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Ketua TP PKK Provinsi se-Indonesia. Untuk provinsi Riau, Kabupaten Inhil diminta untuk mewakili dan ini suatu penghargaan dan kesempatan kita memberikan masukan-masukan atas saran-saran pada waktu kegiatan, apa saja yang perlu di perbaiki untuk kegiatan PKK 5 tahun mendatang," jelasnya. (Adv)