Sukses intervensi program pembangunan, Zulaikha raih penghargaan MKK

id zulaikha,zulaikha terima penghargaan MKK,BKKBN,TP PKK Inhil

Sukses intervensi program pembangunan, Zulaikha raih penghargaan MKK

Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan saat terima Penghargaan Teringgi Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN, di Hotel Santika, Medan, Rabu (6/7). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardanmenerima penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Penghargaan ini diterima Zulaikha karena dianggap berhasil dalam intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Inhil.

Penghargaan yang diterima di Medan, Rabu (6/7) siang lalu, dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Zulaikhah bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima. Menurutnya, keberhasilan hari ini merupakan kerja sama dan kerja keras seluruh pengurus TPPKKKabupaten Inhil.

"Terimakasih kepada BKKBN yang telah memberikan penilaian atas kerja keras TPPKK Inhil sehingga saya sebagai ketua dapat menerima penghargaan MKK hari ini. Semoga ke depan kami bisa menurunkan angka stuntingsesuai angka target nasional," ungkap Zulaikhah.

Zulaikah juga mengatakan bahwa TP PKK Inhil akan terus berupaya melakukan penurunan angka stunting dan juga akan terus bermitra dengan berbagai pihak.

"Data stunting terakhir pada Agustus 2021 masih sekitar 3,15 persen, yang kami berharap, dengan bermitra dan MoU dengan berbagai pihak kami dapat mencapai target nasional minimal mendekati target nasional sampai akhir nanti tahun 2023," ungkapnya.