Begini Cara Shireen Sungkar Rawat Rambut yang Berhijab

id begini cara, shireen sungkar, rawat rambut, yang berhijab

Begini Cara Shireen Sungkar Rawat Rambut yang Berhijab

Jakarta, (Antarariau.com) - Sejak menggunakan hijab, Shireen Sungkar merasakan adanya perubahan, khususnya untuk rambut. Dia mengaku risiko rambut rontok sangat besar saat mengenakan hijab. Oleh karena itu, dia melakukan beberapa perawatan seperti berikut ini.

Menurut istri Teuku Wisnu itu, perawatan untuk perempuan berhijab tidak bisa disamakan ‎dengan yang tak berhijab. Sebab sepanjang hari, rambut Anda akan tertutup dan jarang terkena udara.

Oleh karena itu, Shireen menggunakan sampo khusus untuk orang berhijab. Dia juga tidak lupa menggunakan vitamin setelah keramas.

"Aku pakai sampo yang untuk berhijab karena enggak bisa disamain. Kita kan tertutup hampir seharian, beda sama orang yang kena udara luar. Tetap pakai vitamin juga," terang Shireen kepada Antara.

Setelah itu, Shireen jarang sekali mengikat rambutnya saat masih basah ataupun setengah basah. Sebab hal tersebut bisa menyebabkan timbulnya ketombe.

Lalu, hal yang paling diperhatikan adalah masalah kerontokan rambut. Menurut dia, jika tidak rajin melakukan perawatan, rambut rontok akan mengintai.

"Terus kalau habis keramas, dikeringin dulu jangan langsung diikat biar enggak ketombean. Jadi, walaupun enggak terlihat, tapi harus sering dirawat karena resiko rontok lebih banyak sih," tutup Shireen.