Mahasiswa STIE Bengkalis Gelar Aksi Unjuk Rasa

id mahasiswa stie, bengkalis gelar, aksi unjuk rasa

Mahasiswa STIE Bengkalis Gelar Aksi Unjuk Rasa

Bengkalis, (Antarariau.com) - Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, Provinsi Riau, kembali melakukan aksi unjuk rasa menuntut ketua kampus tersebut turun dari jabatannya.

"Kami menuntut Nurul Amin harus turun dari jabatannya, masalah ini harus segera diselesaikan," kata Ketua BEM STIE, Sumanto, dalam aksinya Selasa.

Sudah kesekian kalinya mahasiswa STIE melakukan aksi unjuk rasa menuntut ketua, Nurul Amin, turun dari jabatannya karna dianggap tidak adil dalam pengurusan ruang lingkup kampus tersebut

Aksi yang digelar mahasiswa tersebut membuat proses belajar mengajar di Kampus lumpuh karena seluruh mahasiswa ikut dalam aksi penurunan ketua STIE Bengkalis.

Sementara itu aksi mahasiswa tidak digubris oleh pihak kampus, sehingga mahasiswa menyegel kampus STIE Bengkalis dan melanjutkan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Bengkalis.

Di kantor Bupati, ratusan Mahasiswa menuntut kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengenai semua tuntutan mahasiswa.

"Kami menuntut kebijakan bapak Bupati untuk menyelesai masalah kami yang sudah berlarut 3 bulan," kata Sumanto dalam orasinya.

Mahasiswa menuding, masalah yang sudah berlarut selama 3 bulan itu akibat tidak adanya kebijakan dari Ketua Yayasan Bangun Insani (YBI) yang di ketuai oleh Sulaiman Zakaria mengenai tuntutan mahasiswa. (KR-AZK)