BNK Tes Urine Mahasiswa STIE dan STIKES

id bnk tes, urine mahasiswa, stie dan stikes

Bangkinang, (Antarariau.com) - Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK) bekerja sama dengan BNP melakukan tes urin di STIE dan STIKES dalam rangka pemeriksaan kesehatan mahasiswa.

"Tes urine ini dilakukan BNK bersama BNP karena memang, ada program pemeriksaan untuk mahasiswa sebagai bentuk pembinaan, " demikian disampaikan Djanuarel, Kepala Pelaksana Harian BNK, Rabu.

"Tidak saja pemuda, anak SD, SMP dan SMA tetapi juga mahasiswa juga harus di tes urine, termasuk PNS yang memang menjadi program BNK," ujarnya.

Djanuarel menyampaikan bahwa apa yang menjadi harapan Bupati Kampar, harus didukung oleh semua pihak, bukan saja dari ucapan namun harus melalui tindakan.

"Tujuan Bupati menzerokan Kampar dari narkoba, harus didukung dengan upaya yang maksimal, sebab bahaya obat terlarang ini sudah sangat membahayakan masa depan anak juga masa depan negeri ini, " ucapnya.

Pemberantasan narkoba dari semua lapisan masyarakat merupakan salah satu upaya mewujudkan program "Peningkatan Akhlak dan Moral" yang menjadi landasan berbijak mencapai sukses.

"Kalau generasinya saja sudah rusak, lalu bagaimana masa depan bangsa dan negara ini," ujarnya (netty)