Puluhan personel gabungan di Rohil patroli saat pelantikan presiden

id Polres Rohil

Puluhan personel gabungan di Rohil patroli saat pelantikan presiden

Personel Polres Rohil saat patroli pelantikan presiden. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Polres Rokan Hilir (Rohil) mengerahkan 60 personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli berskala besar pengamanan pelantikan Presiden RI periode tahun 2024- 2029, Ahad (20/10).

Patroli dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini dilakukan dengan menggunakan Kendaraan roda empat Satlantas, Brimob dan Sampata, kendaraan roda enam Sat Samapta serta kendaraan roda dua.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menjelaskan patroli skala besar ini guna menjaga kondusifitas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029 di wilayah hukum Polres Rohil.

"Dengan menciptakan situasi yang tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Rokan Hilir, kami telah menurunkan tim gabungan untuk melakukan patroli berskala besar," sebut AKBP Isa dalam pernyataannya.

Adapun rute patroli ialah sari Polres Rokan Hilir menuju Simpang Benar – Simpang Ujung Tanjung. Selanjutnya menuju Simpang Ayam dan kembali lagi Ke Polres Rokan Hilir.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Semuanya terkonfirmasi dalam keadaan situasi yang aman dan kondusif. Kita berharap suasana seperti ini terus terus tercipta di tengah masyarakat hingga Pilkada nanti," pungkasnya.