Kunjungi Koramil, Forkopimcam Rupat jalin kekompakan jaga Kamtibmas di pulau terluar

id Polsek Rupat,camat Rupat,kabupaten Bengkalis,cooling system

Kunjungi Koramil, Forkopimcam Rupat jalin kekompakan jaga Kamtibmas di pulau terluar

Camat dan Kapolsek Rupat mengunjungi Koramil 04 Rupat dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimpcam) Rupat Kabupaten Bengkalis dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terus membangun kebersamaan dalam mewujudkan Pilkada Damai di wilayah pulau terluar Kabupaten Bengkalis.

Wujud kebersamaan tersebut terlihat saat Camat Rupat Hariadi bersama Kapolsek Rupat IptuZulkarnain Chan mengunjungi Koramil 04 dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79, Sabtu (5/10).

Rombongan disambut langsung komandan Koramil 04/Rupat Lettu(Inf)Budiamsyah Saragih dan suasana keakraban penuh kekeluargaan terlihat tanpa ada perbedaan dan juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dan dibagikan kepada setiap personel.

"Kekompakan Forkopimcam di Kecamatan Rupat terus terjalin dengan baik untuk menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan sesuai tugas dan fungsinya," ujar Camat.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-79 kepada TNI Koramil 04/Rupat beserta seluruh anggota, Koramil Rupat merupakan Okmitra Polsek Rupat dalam menjaga Kamtibmas dan kedatangan ini juga sebagai suatu bentuk cooling system sesama aparatur negara.

"Selamat HUT TNI ke-79, semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan aman, damai dan kondusif di wilayah pulau terluar ini," kata Kapolsek.

Sementara itu Danramil 04/Rupat Lettu(Inf)Budiamsyah Saragih mengucapkan rasa syukurnya atas sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Kecamatan Rupat.

"Koordinasi dan sinergi serta kekompakan antar instansi ini hendaknya terus berjalan dengan baik, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024, Dengan Tema HUT TNI tahun ini.