Bawakan puluhan lagu, Sheila On 7 guncang Pekanbaru

id Sheila On 7,Tunggu aku di

Bawakan puluhan lagu, Sheila On 7 guncang Pekanbaru

Konser Sheila On Seven di Kota Pekanbaru Sabtu malam. (ANTARA/)

Pekanbaru (ANTARA) - Sheila On 7 sukses mengguncang Pekanbaru dalam rangkaian tur konser bertajuk "Tunggu Aku Di" yang berlangsung di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, Sabtu malam (31/8).

Konser yang telah dinantikan ini dibuka oleh penampilan energik dari Harubisu, NewGaze dari Pekanbaru. Tampil pula Good Morning Everyone, band pop rock yang telah setia membuka konser di dua kota sebelumnya Samarinda dan Makassar.

Sheila On 7 menaiki panggung sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung mengawali dengan lagu "Pagi yang Menakjubkan". Lautan manusia tampak menikmati penampilan Duta dan kawan-kawan yang membawakan 21 lagu dalam konser ini, di antaranya 'Seberapa Pantas', dan 'Lapang Dada'.

Bahkan, Sakti mantan gitaris Sheila On 7 turut tampil membawakan lagu 'Temani Aku' serta 'Dan'.

Sheila On 7 dalam konser ini menyajikan aransemen lagu-lagu hits mereka dengan sentuhan yang berbeda, menjadikan setiap konser memiliki nuansa yang unik. Kejutan-kejutan yang telah disiapkan pasti akan membuat konser ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami berharap acara ini memberikan pengalaman terbaik bagi semua penonton. Dengan dukungan penuh dari tim penyelenggara dan antusiasme dari para penggemar, konser di Pekanbaru ini dipastikan menjadi malam yang meriah dan penuh kenangan," sebut CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

CEO GOLDLive Indonesia, Faqih Mulyawan sebagai co-promotor, mengaku pihaknya telah berkomitmen untuk mempersiapkan fasilitas yang memadai bagi para penggemar agar bisa menonton konser dengan aman dan nyaman.

Dari pengaturan jalur masuk, area parkir, hingga kenyamanan tempat duduk, semuanya telah diperhitungkan dengan baik. Tim penyelenggara juga bekerja sama dengan pihak keamanan setempat untuk memastikan bahwa semua penonton dapat menikmati konser dengan tenang.

"Persiapan kami tidak hanya sebatas teknis, tetapi juga mencakup berbagai aspek lain yang bertujuan memastikan kelancaran acara," ucapnya.

Salah satu penonton konser bernama Tari mengaku takjub usai menikmati langsung konser Sheila On 7 sebab lagu-lagu mereka masih dinikmati berbagai kalangan dan umur hingga kini.

"Beberapa lagu yang dibawakan itu rilis saat saya belum lahir, tapi malah menjadi lagu favorit saya sekarang. Lagu mereka tak kalah dengan lagu anak muda saat ini dan masih bisa terus dinikmati. Memang legenda," pungkasnya.