Promotor resmi tambah kuota tiket konser Sheila On 7 di beberapa kota

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, konser musik

Promotor resmi tambah kuota tiket konser Sheila On 7 di beberapa kota

Arsip foto - Grup band Sheila On 7 saat tampil dalam konser "Tunggu Aku di Jakarta" di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.)

Jakarta (ANTARA) - Promotor Antara Suara dan GOLDLive menambah kuota tiket konser Sheila On 7 di Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung agar penggemar yang sebelumnya kehabisan tiket bisa mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan grup kesukaan mereka.

Tambahan tiket konser Sheila On 7 yang bertajuk "Tunggu Aku Di" akan dijual mulai 19 Juli 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs tungguakudi.com.

"Menuju musim yang baik, konser di Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung membuka pintu untuk Pejantan Tangguh Baru!" demikian antara lain isi pengumuman Antara Suara di akun Instagram resminya pada Rabu (17/7).

Promotor juga menyampaikan rencana pemindahan tempat pelaksanaan konser "Tunggu Aku Di" di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Konser Sheila On 7 semula dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Utama Kaltim Palaran di Kota Samarinda, Trans Studio Mall di Kota Makassar, Lanud Roesmin Nurjadin di Kota Pekanbaru, Lanud Soewondo di Kota Medan, dan Stadion Siliwangi di Kota Bandung.

Namun, promotor kemudian memutuskan untuk memindahkan lokasi konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Konser Sheila On 7 di Makassar akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2024 di Sport Centre Plasa Telkom dan pertunjukan band di Pekanbaru pada 31 Agustus 2024 lokasinya dipindahkan ke Stadion Atletik Rumbai.

Sedangkan konser "Tunggu Aku Di" di Kota Bandung dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 28 September 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan konser "Tunggu Aku Di" dapat dilihat di akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan goldlive.indonesia.

Baca juga: Jakarta Music Con 2024 hari ini hadirkan diskusi musik dan hiburan menarik

Baca juga: Jin BTS dikabarkan akan berpartisipasi sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris