15 ribu tiket Sheila On 7 Tunggu Aku Di Pekanbaru terjual

id Sheila On 7 ,Tunggu aku di

15 ribu tiket Sheila On 7 Tunggu Aku Di Pekanbaru terjual

CEO GOLDLive Indonesia Faqih Mulyawan dan CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.(ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 15 ribu lebih tiket konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di,’ yang digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru sudah terjual, Sabtu.

CEO GOLDLive Indonesia Faqih Mulyawan menyebutkan jumlah tersebut dibeli oleh Sheila Gank di berbagai daerah di Indonesia dan luar Indonesia.

"Tentu paling banyak dari Pekanbaru, disusul oleh Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Kepulauan Riau. Banyak pula dari Malaysia, Singapura dan Brunenei," urai Faqih.

Awalnya, penyelenggaraan konser ini akan dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin, namun lantaran ingin memberikan pengalaman yang sama dengan kota lain, lokasi konser dipindahkan ke Stadion Atletik Rumbai.

Bukan tanpa alasan, Stadion Atletik Rumbai dipilih karena infrastruktur di lokasi ini mendukung penyelenggaraan konser.

"Justru setelah pemindahan, peminat dari luar negeri juga meningkat," ucapnya.

Di tempat yang sama, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengungkapkan salah satu alasan Kota Pekanbaru menjadi lokasi konser ini lantaran Sheila On 7 sendiri sudah lama tidak mengunjungi Kota Bertuah ini.

"Pekanbaru sudah lama tidak dikunjungi Sheila On 7. Selain itu minat penduduknya akan hiburan juga tinggi. Harapannya Sheila Genk di Pekanbaru juga dapat merasakan konser besar yang biasanya diadakan di Jakarta," pungkasnya.

Usai dari Pekanbaru, Sheila On 7 juga akan mengguncang Kota Medan dan Bandung.