Promotor umumkan penyediaan tambahan tiket konser Sheila On 7 di Medan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik,Seila On 7

Promotor umumkan penyediaan tambahan tiket konser Sheila On 7 di Medan

Penampilan grup musik Sheila On 7. (ANTARA/HO-Antara Suara.)

Medan (ANTARA) - Promotor Antara Suara dan Gold Live Indonesia mengumumkan penyediaan tambahan tiket konser Sheila On 7 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut siaran pers promotor di Jakarta, Sabtu, tambahan tiket konser Sheila On 7 yang bertajuk "Tunggu Aku Di Medan" akan dijual mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14.00 WIB melalui situs tungguakudi.com.

Tiket konser "Tunggu Aku Di Medan" pada 14 September 2024 dijual dengan harga Rp525 ribu untuk kategori Festival A dan Rp325 ribu untuk kategori Festival B.

Sheila On 7 tahun ini menggelar tur konser di sejumlah kota di Indonesia, termasuk Kota Medan.

Grup musik asal Yogyakarta ini dijadwalkan tampil menghibur para penggemarnya, yang disebut Sheilagank, dalam konser di area Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Medan, pada 14 September 2024.

"Kami bersama Gold Live Indonesia sebagai co-promotor memastikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Medan akan menjadi konser full experience yang tak terlupakan bagi penonton yang hadir," kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

CEO Gold Live Indonesia Faqih Mulyawan menyampaikan bahwa promotor menyediakan fasilitas seperti toilet, musholla, area makan dan minum, serta tempat mengabadikan momen dalam jumlah memadai agar Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman.

Baca juga: Sabrina Carpenter berhasil raih posisi pertama tangga album Billboard

Baca juga: Grup band DAY6 keluarkan album mini kesembilan