Tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Anies mulai kampanye di Kota Bengkulu

id Berita hari ini,Berita riau terbaru, berita riau antara, Anies

Tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Anies mulai kampanye di Kota Bengkulu

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di bandara Fatmawati Soekarno di Kota Bengkulu, Bengkulu pada Rabu (06/12/2023). (ANTARA/Hendri Sukma Indrawan.)

Kota Bengkulu (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, Bengkulu pada Rabu.

Berdasarkan pantauan Antara, Anies yang mengenakan kemeja biru dan celana jeans tiba sekitar pukul 08.39 WIB. Ia kemudian diberikan selendang batik besurek khas Bengkulu sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Kota Bengkulu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut oleh Ketua Tim Kampanye AMIN di Daerah Provinsi Bengkulu Sujono dan Ketua DPW NasDem Ferry Ramli, kemudian disambut tarian Sekapur Sirih.

Anies diteriaki "AMIN presiden" oleh para relawan dan simpatisan yang sudah menunggunya di bandara.

Sembari berjalan ke arah mobil, Anies terlihat menerima permintaan swafoto dari para relawan dan simpatisan yang sudah menunggunya di bandara.

Menurut informasi agenda informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN), Anies akan memulai kegiatan di Bengkulu dengan menyapa warga dan pedagang di Pasar Minggu Bengkulu pada pukul 08.30 WIB.

Kemudian dia akan mengunjungi Universitas Hazairin untuk berdialog dengan mahasiswa pada pukul 10.00 WIB. Selanjutnya Anies akan mengunjungi Masjid Agung At-Taqwa pada pukul 11.30 WIB untuk melaksanakan ibadah, dan dilanjutkan mengunjungi rumah makan Waroeng Raso Raso untuk makan siang.

Setelah rehat makan, Anies akan mengunjungi GOR Sawah Lebar untuk menjumpai warga dan relawannya pada pukul 13.30 WIB.

Anies akan melaksanakan dialog dengan para nelayan di Kampung Nelayan Pantai Kuali Pasar Bengkulu pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Anies Baswedan berkampanye kunjungi pondok pesantren modern di Karawang

Baca juga: Terkait IKN, Jubir BUMN ingatkan Anies soal kontribusi Kalimantan