Selamat, tim voli putra binaan Polda Riau masuk 8 besar Turnamen Kapolri Cup 2023

id Polda Riau

Selamat, tim voli putra binaan Polda Riau masuk 8 besar Turnamen Kapolri Cup 2023

Tim voli putra binaan Polda Riau saat bertanding di Turnamen Kapolri Cup 2023. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim bola voli putra binaan Polda Riau turut ambil bagian dalam ajang Turnamen Kapolri Cup 2023 di Kalimantan Barat.

Berbekal semangat serta disiplin para atlet, kini tim ini mampu menembus delapan besar di turnamen yang berlangsung pada 22-31 Agustus 2023 tersebut.

Kini hanya tersisa beberapa daerah di antaranya Pool A DKI Jakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sumatera Selatan. Pool B Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Riau dan Bali.

Kasubbid Penmas Polda Riau AKBP Bob Martin di Pekanbaru, Rabu, menyebutkan posisi yang ditempati saat ini tidak terlepas dari semangat serta disiplin para atlet.

"Alhamdulillah Tim bola voli Putra Riau masuk delapan besar, semoga tetap semangat dan kita doakan mampu meraih hasil maksimal," ujarnya melalui pesan.

Bob Martin menjelaskan, sejak awal tim voli putra Riau telah menunjukkan hasil positif hingga sampai pada babak delapan besar.

Sesuai jadwal, malam ini tim voli putra Riau akan berhadapan dengan tim dari Jawa Tengah disusul Kalimantan Barat dan Bali.

"Delapan Provinsi yang tersisa tidak bisa dianggap enteng. Mereka merupakan lawan tangguh dan perlu kedisiplinan, mental dan kerja keras untuk meraih kemenangan," pungkasnya.