Kapolres Meranti serahkan kursi roda untuk kebutuhan masyarakat di pelabuhan

id Kapolres Meranti Andi Yul ,Bantuan kursi di Pelabuhan Tanjungharapan ,Pelabuhan di Selatpanjang,Hari bhayangkara riau

Kapolres Meranti serahkan kursi roda untuk kebutuhan masyarakat di pelabuhan

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG menyerahkan bantuan kursi roda kepada komunitas Becak Ojek Terminal Selat Panjang (BOTS) yang diwakili oleh Nawan untuk kebutuhan masyarakat di Pelabuhan Tanjungharapan, Selasa (27/6/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, menyerahkan bantuan kursi roda, Selasa, pasca mendapat informasi dari media sosial terkait open donasi kebutuhan kursi roda untuk kebutuhan di Pelabuhan Tanjungharapan, Selatpanjang.

Penyerahan bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tersebut didampingi Ketua BhayangkariMeranti Ipha Andi Yul, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Kasat Intelkam AKP Josrizal dan sejumlah pengurus Bhayangkari.

Kapolres Andi mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa kursi roda itu merupakan bentuk kepedulian Polres untuk kebutuhan masyarakat yang sedang sakit dan diberangkatkan melalui pelabuhan Tanjungharapan.

"Semoga bantuan yang kita berikan dalam rangka hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk pelayanan warga yang sedang sakit dibawa ke kapal dengan menggunakan kursi roda," ucap Kapolres.

Lebih lanjut, disampaikan Andi Yul bahwa pemberian bantuan sosial itu juga merupakan respon Polres terkait open donasi kebutuhan kursi roda untuk kebutuhan di pelabuhan Tanjungharapan.

"Jadi, kita respon cepat setelah mendapat informasi di media sosial terkait open donasi kursi roda dimaksud," tutur Kapolres menjelaskan.

Untuk diketahui, Kapolres di kesempatan itu menyerahkan satu unit kursi roda kepada komunitas Becak Ojek Terminal Selat Panjang (BOTS) pelabuhan Tanjungharapan yang diwakili oleh Nawan.