AKBP Andi Yul jadi Kapolres terbaik di jajaran Polda Riau

id AKBP Andi Yul,Polda Riau,Polres Meranti

AKBP Andi Yul jadi Kapolres terbaik di jajaran Polda Riau

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul saat menerima penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Kapolres terbaik. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean mendapat penganugerahan dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal sebagai Kapolres terbaik tahun 2023, Selasa.

Irjen Iqbal menilai AKBP Andi Yul mampu mengelola situasi dan kondisi Kamtibmas dengan baik dan maksimal di wilayahnya.

"Kapolres terbaik, contoh Meranti. Meranti tidak pernah terjadi hal bergejolak di sana. Dapat mengelola dan mampu menampilkan inovasi-inovasi terbaru. Pengelola disana semua bagus," ujar Irjen Iqbal.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri tersebut juga menilai Kapolres Meranti membangun serta membina tim lebih baik dari Polres lain di jajarannya.

"Saya sudah tiga kali ke sana. Bantuannya kepada masyarakat bagus, pengungkapan kasus juga bagus, sehingga tim menilai Kapolres Meranti melebihi Kapolres lainnya," lanjutnya.

Selain AKBP Andi Yul, Kapolsek Siak Kecil Polres Bengkalis Ipda Eko Wahyu juga mendapatkan penganugerahan serupa. Kapolsek Siak Kecil dianggap mampu membuat perubahan serta menjaga keamanan dan ketertiban untuk masyarakat di wilayah hukumnya.