Puluhan polisi Meranti naik pangkat, Kapolres : ini bukan untuk gagah-gagahan

id Kenaikan pangkat polisi ,Polisi Meranti ,Kapolres Meranti Andi Yul ,Polisi naik pangkat

Puluhan polisi Meranti naik pangkat, Kapolres : ini bukan untuk gagah-gagahan

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG menyalami dan memberikan selamat kepada personel yang naik pangkat usai apel kenaikan pangkat di halaman Mapolres, Sabtu (31/12/2022). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kapolres AKBP Andi Yul LTG memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Kepulauan Meranti periode 1 Januari 2023, Sabtu.

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal, para Pju dan perwira, personel serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Yul selaku Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih para personel.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta menambah kebahagiaan bagi rekan-rekan sekalian," ucapnya.

Ia mengingatkan kenaikan pangkat bukan merupakan suatu ajang untuk gagah-gagahan semata, namun suatu kebanggaan. Ada tanggung jawab yang lebih besar lagi ke depannya yang menanti.

"Untuk itu, bertugaslah dengan hati yang ikhlas agar kita semua mampu menjalankan amanah negara ini. Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah," kata Andi.

Adapun rincian personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu, bintara Polri Polda Riau dari Iptu menjadi Akp berjumlah satu orang, dari Ipda menjadi Iptudua orang, dari Aipda menjadi Aiptu satu orang dan dari Bripka menjadi Aipdaempat orang.

Kemudian bintara Polri dari Brigpol menjadi Bripkatujuh orang, dari Briptu menjadi Brigpol berjumlah lima orang dan dari Bripda menjadi Briptu 11 orang.