Selena Gomez resmi luncurkan produk kosmetiknya di Indonesia

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Selena Gomez

Selena Gomez resmi luncurkan produk kosmetiknya di Indonesia

Selena Gomez resmi luncurkan produk kosmetik miliknya, Rare Beauty di Sephora Indonesia, Senin (22/5/2023). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat Selena Gomez resmi luncurkan jenama produk kosmetik miliknya “Rare Beauty” pada Senin (22/5) di Jakarta.

Produk kosmetik “Rare Beauty” by Selena Gomez dapat ditemukan di gerai ritel Sephora, baik secara luring maupun daring. Produk kosmetik tersebut sebelumnya telah dirilis di Amerika Serikat sejak empat tahun silam dan kini hadir di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak konsumen yang kebanyakan berasal dari kalangan wanita.

“Saya sangat bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya hebat, tetapi juga merayakan hal yang membuat masing-masing dari kita langka,” ujar Selena Gomez selaku pendiri dari Rare Beauty melalui siaran pers, Selasa.

Sebagai seorang figur publik, penampilan menjadi salah satu aspek penting bagi seorang artis, tidak terkecuali Selena. Untuk itu, memakai riasan merupakan hal yang tidak lepas dari kesehariannya dan membuatnya tertarik dengan produk kosmetik. Rare Beauty merupakan buah dari minatnya terhadap kosmetik dan Selena bersama tim terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk dari Rare Beauty tersebut.

Rare Beauty by Selena Gomez bertujuan untuk menjadi produk kosmetik yang unggul dan membantu orang-orang untuk merayakan keunikan diri mereka masing-masing. Selena ingin agar mitos kecantikan hanya berdasarkan kesempurnaan fisik terpatahkan. Melalui Rare Beauty, semua orang dapat merayakan perbedaan menggunakan riasan dengan berfokus pada kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental.

Adapun untuk mendukung kesehatan mental, Selena Gomez menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan produk Rare Beauty ke Rare Impact Fund, yakni organisasi yang berfokus pada penguatan kesehatan mental bagi kaum muda. Tercatat sudah 100 juta dolar atau sekitar Rp1,5 miliar disumbangkan ke organisasi tersebut untuk mendukung kampanye kesehatan mental yang diusung Selena Gomez dan Rare Beauty.

Varian kosmetik dari Rare Beauty yang dapat dipesan, antara lain lipstik, eye liner, kuas wajah berbagai jenis, dan produk lainnya. Produk Rare Beauty tersedia di gerai Sephora seluruh Indonesia dan dapat dibeli secara daring di website Sephora.

Baca juga: Selena Gomez umumkan akan produseri serial dokumenter "The Cartel Among Us"

Baca juga: Acara masak Selena Gomez akan tayang bulan ini di Asia