Acara masak Selena Gomez akan tayang bulan ini di Asia

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Selena Gomez

Acara masak Selena Gomez akan tayang bulan ini di Asia

"Selena + Chef". (ANTARA/HBO-GO.)

Jakarta (ANTARA) - Dua musim pertama acara masak Selena Gomez berjudul "Selena + Chef" tayang di Asia di HBO GO bulan ini. Dalam acara memasak tanpa naskah ini, penyanyi Selena Gomez melakukan hal di luar keahliannya: memasak makanan lezat ketika berada di rumah di masa karantina.

Semenjak berada di rumah karena adanya pembatasan sosial, Selena menghabiskan lebih banyak waktu di dapur dari yang pernah ia bayangkan. Namun terlepas dari banyaknya talenta yang ia miliki, belum kelihatan apakah memasak termasuk salah satunya. Dalam tiap episode dari memasak bareng yang paling otentik ini, Selena, dengan dukungan dari Quaranteam-nya, akan tergabung dari jarak jauh dengan master chef yang berbeda.

Baca juga: Ariana Grande akhirnya dinikahi oleh Dalton Gomez seorang agen real estate

Bersama-sama, mereka memasak beragam makanan, berbagi tips dan trik bermanfaat, serta mengatasi berbagai hal mulai dari oven yang berasap sampai bahan masakan yang hilang. Tiap episode akan mengangkat makna dari makanan, dan serial yang kasual, kocak serta informatif ini akan merangkum baik dari sisi upaya dan keseruan belajar memasak – sementara penonton diundang untuk ikut memasak di rumah.

"Saya selalu banyak heboh menceritakan kesukaan saya dengan makanan. Saya pikir saya telah mendapat ratusan pertanyaan dalam wawancara apakah saya memiliki karir lain, apa yang saya lakukan dan jawab adalah mungkin seru kalau saya jadi seorang chef. Saya benar-benar tidak menjalani pelatihan formal! Seperti kebanyakan dari kita ketika berada di rumah, saya mendapati diri saya lebih sering memasak dan bereksperimen di dapur, kata Selena dikutip dari siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Selena Gomez luncurkan lagu "De Una Vez" berbahasa Spanyol

Para koki terkenal di dunia yang hadir di musim pertama antara lain Angelo Sosa, Antonia Lofaso, Candice Kumai, Daniel Holzman, Jon & Vinny, Ludo Lefebvre, Nancy Silverton, Nyesha Arrington, Roy Choi, dan Tonya Holland. Deretan para koki terkenal pada musim kedua di antaranya Aarti Sequeira, Curtis Stone, Evan Funke, Graham Elliot, JJ Johnson, Jordan Andino, José Andrés, Kelis Rogers, Marcela Valladolid dan Marcus Samuelsson.

Baca juga: Selena Gomez kembali ke dunia akting lewat film "Dollhouse"