Hari Bhakti Permasyarakatan di Rutan Paekanbaru dimeriahkan body contest

id Rutan pekanbaru,Body contest

Hari Bhakti Permasyarakatan di Rutan Paekanbaru dimeriahkan body contest

Peserta body contest di Rutan Pekanbaru. (ANTARA/HO-Rutan)

Pekanbaru (ANTARA) - Body Contest menjadi salah satu olahraga yang diminati Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas I Pekanbaru dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Permasyarakatan ke-59, Jumat.

Tren olahraga yang mengusung keindahan tubuh berotot ini menyedot penonton jauh lebih banyak dari olahraga lainnya yang dipertandingkan pada hari itu.

Hal ini terlihat meriahnyahalaman Serba Guna Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru.

Demi lancarnya penilaian yang sportif, Rutan Kelas I Pekanbaru turut mengundang juri dari luar agar penilaian massa otot, kadar lemak, kadar air yang ada di tubuh bisa lebih baik, sehingga sportifitas terjunjung lebih baik.

Terlihat suasana meriah dan semangat dari penonton yang hadir di halaman Rutan Kelas I Pekanbaru. Turut pula menyemangati teman-temannya yang turun dalam body contest tersebut.

Persiapan body contest sendiri tidaklah mudah, perlu waktu berbulan-bulan demi membangun massa otot yang jauh lebih bagus lagi.

Selain bodycontest, dalam kesempatan itu juga turut dipertandingkan olahraga futsal, badminton dan tenis meja.

Dalam kesempatan itu Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru ErwinSiregarberpesan agar warga binaan tetap menjaga keamanan dan agar selalu nyaman layaknya di rumah sendiri. Tetap bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesehatan selama ini.

"Kami sebagai petugas tetap memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan di Rutan Kelas I Pekanbaru," katanya.