Polisi Buru Maling Kantor POS Pekanbaru

id polisi buru maling kantor pos pekanbaru

Polisi Buru Maling Kantor POS Pekanbaru

Pekanbaru, (antarariau.com) - Aparat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, memburu kawanan maling yang membobol Kantor Pos Cabang Tangkerang, Bukitraya, dan membawa kabur brankas.

"Laporan kami terima tadi pagi dan anggota telah turun ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara," kata Kepala Polsek Bukitraya Kompol M. Sembiring di Pekanbaru, Kamis.

Menurut informasi saksi-saksi, katanya, maling menerobos masuk kantor perusahaan penyedia jasa pengiriman barang di Jalan Immam Bunandar Nomor 128 tersebut pada Kamis dini hari.

Maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu, katanya, juga membawa kabur barang berharga yang tersimpan dalam brankas.

"Menurut laporan karyawan Kantor Pos yang kami mintai keterangan, ada satu brankas yang dibawa kabur pelaku. Isinya ada uang tunai senilai Rp12 juta dan juga ratusan lembar perangko dan materai," katanya.

Ia mengatakan ada beberapa saksi kunci dalam kasus itu, salah satunya seorang karyawan perusahaan itu.

"Satu karyawan ini yang pertama kali mengetahui kalau kantor tersebut dibobol maling. Saksi mengaku mengetahui hal itu sekitar jam 07.30 WIB," katanya.