MMKSI tambah jaringan diler fasilitas bodi dan cat di Kota Karawang

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,otomotif

MMKSI tambah jaringan diler fasilitas bodi dan cat di Kota Karawang

MMKSI tambah jaringan bodi dan cat di Kota Karawang. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang.

“Dengan hadirnya Fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang tentunya merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama untuk di area Karawang serta untuk provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3.

Dengan kehadiran Fasilitas Bodi & Cat yang resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Tentunya kehadiran Fasilitas Bodi & Cat di Karawang dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di

4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

Fasilitas dan workshops dari Bodi & Cat di diler PT Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Diler PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen periode grand opening (3 – 31 Agustus 2022), yakni diskon persen dari total pembayaran pada periode pembukaan.

Baca juga: Kebutuhan mobil bekas diprediksi masih terus meningkat

Baca juga: Daihatsu Ayla sasar segmen pasar mobil anak muda dan milenial


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022